Minggu, 13 Februari 2011

SALT™



Agen CIA Evelyn Salt interrogates seorang pembelot Rusia, Orlov, yang mengatakan tentang "Hari X", sebuah operasi yang diselenggarakan oleh sebuah spymaster Rusia kuat sejak Perang Dingin, yang akan mengakibatkan kehancuran Amerika Serikat, ia mengklaim bahwa untuk tujuan ini kelompok elit agen Rusia berbahasa Inggris dilatih sejak lahir tahun 1970-an, dengan AC yang sangat ketat yang membuat kesetiaan mereka "tidak bisa dipecahkan" [sic]. Orlov menyebutkan bahwa pada pemakaman Wakil Presiden akhir di New York City, Rusia mengunjungi Presiden akan dibunuh oleh mata-mata Rusia Evelyn Garam. Garam, terguncang oleh tuduhan itu, upaya untuk menghubungi suaminya Mike, seorang arachnologist Jerman, takut untuk keselamatannya. Sementara itu, lolos Orlov, mendorong Garam untuk melarikan diri menyebabkan CIA untuk berpikir dia adalah mata-mata. Dia melarikan diri ke apartemennya dan menemukan suaminya yang hilang. Dengan CIA untuk mengejar, meraih Garam penting, serta laba-laba berbisa, dari apartemennya dan kembali melarikan diri.



Setelah hampir melarikan diri mengejar jalan raya, Salt mengambil bis ke New York City. Keesokan paginya, ia menyelinap ke dalam Gereja St Bartholomew dijaga ketat di mana pemakaman Wakil Presiden sedang berlangsung dan tunas Presiden Rusia. Dia kemudian bertemu Peabody di mana dia menyerah tapi terlepas dari NYPD setelah mengejar liar.

Serangkaian acara kilas balik Garam tumbuh di Uni Soviet di mana Orlov mengajarinya dan anak-anak lain untuk taat kepada-Nya dan mengambil hati mereka kepada pemerintah Amerika. Lalu, ketika sampai Hari X, ia akan perintah mereka untuk menyerang dari berbagai posisi di Amerika Serikat. Garam bertemu Orlov yang mengucapkan selamat nya pada dia membunuh Presiden Rusia, namun ia mempertanyakan keputusan yang tidak sah menikah dengan orang asing yang bisa menjadi selingan dari misinya. Dia membawa ke sebuah tongkang sungai, di mana ia tes kesetiaan dia dengan memiliki agen lain membunuh Mike di depannya. Garam tampaknya tidak terpengaruh oleh hal ini, sehingga lulus uji Orlov's. Dia kemudian menceritakan Bagian padanya Dua Hari X, yang akan melibatkan merebut saham Amerika Serikat 'senjata nuklir. Salt marah, yang telah pergi ke Orlov terutama dalam upaya untuk menyelamatkan suaminya, membunuh Orlov dan semua orang di tongkang dalam balas dendam: karena Mike, agen Rusia yang paling setia Garam berbalik melawan sistem yang dicuci otak-nya. Perlu dicatat bahwa berkat campur tangan Mike, dua tahun lalu Garam yang disimpan dari penjara Korea Utara di mana dia disiksa, ketika kedua CIA dan KGB ditinggalkan dia sebagai dibuang. Dia kemudian pergi ke pertemuan didirikan oleh Orlov untuk bertemu dengan mol NATO.

Mol NATO dan Garam menyamar pergi ke Gedung Putih. Setelah masuk, mitra NATO tiba-tiba mulai menembak di agen Secret Service dan meledakkan bom. Karena itu provokasi dihitung, Secret Service, bersama dengan Winter, buru-buru Presiden kepada bunker bawah Gedung Putih. Sementara itu, Presiden, Rusia percaya sedang menyiapkan serangan nuklir terhadap AS, mengaktifkan kode peluncuran dari sepakbola nuklir. Garam infiltrat bunker dan melumpuhkan para pengawal. Winter mengambil pistol dan membunuh semua orang kecuali presiden. Setelah presiden menolak untuk bekerja sama dengan urutan peluncuran nuklir, Winter mengetuk dia keluar dan mengambil alih komputer peluncuran menggunakan biometrik presiden.

Winter menjelaskan ke Salt heran bahwa ia adalah bagian dari rencana Orlov semua bersama. Musim dingin kemudian menggunakan sepakbola nuklir untuk memulai urutan untuk meluncurkan rudal nuklir di Teheran dan Mekah, untuk menghidupkan dunia Islam terhadap AS. Garam meminta Winter untuk membiarkan di tapi sebelum ia membuka pintu, sebuah program berita kebetulan tepat waktu menunjukkan bahwa Presiden Rusia tidak mati, tetapi hanya ditempatkan dalam keadaan menjelang kematian dari racun laba-laba. Winter menyadari bahwa Garam tidak di sisinya tetapi dia berhasil masuk, dan setelah perjuangan hebat, ia berhasil menjatuhkannya ke bawah. Hanya setelah ia berhasil membatalkan peluncuran misil nuklir yang didirikan oleh Winter, agen istirahat dan menangkapnya. Winter berjalan bebas, tetapi kemudian Garam menggunakan rantai ke mencekiknya.

Garam mengenakan helikopter dengan Peabody, dan ia menjelaskan segala sesuatu kepadanya. Sebuah Peabody skeptis akhirnya menerima ia mengatakan kebenaran setelah dia menerima SMS yang mengatakan bahwa sidik jari Garam itu ditemukan di perahu, membenarkan pengkhianatan nya Orlov. Karena ada tahi lalat lain, Peabody memungkinkan dia untuk melarikan diri sehingga ia dapat menemukan dan membunuh mereka. Dia uncuffs dan melompat Garam ke Sungai Potomac, gratis lagi.

0 komentar:

Posting Komentar