Senin, 14 Februari 2011

Yamakasi 2™



Ada beberapa film di dunia yang luas seluruh film yang saya pikir dibuat untuk penggemar saja. Setidaknya dari sisi kualitas mereka, hanya fans mati-keras yang benar-benar akan menghargai film-film. Yup, yup, film ini tindakan yang juga disebut "Tantangan Besar" atau dalam judul aslinya "Les Fils du Vent" adalah sekuel film Yamakasi menakjubkan (2001). Yamakasi, sebuah kata yang juga merujuk kepada sekelompok orang dengan keahlian yang luar biasa.



Dudes ini sekarang terbang dari kampung halaman mereka di Perancis untuk Bangkok, Thailand. Intinya, keterampilan mereka akan diuji dengan preman setempat dan yakuza yang telah seni bela diri mereka sendiri. Tentu saja untuk mengatasi set unik yakuza's keterampilan, beberapa dari mereka belajar baru teknik seni bela diri


Les Fils Du Vent film poster
SONS Dari ANGIN The
Storyline: 1.5 stars
Cast: 2 bintang
Ending: 2 bintang
Keseluruhan:
2.5 stars
dari penduduk setempat (orang-orang baik), seperti Kick Boxing. Dengan mereka Parkour dan bentuk lain dari seni bela diri, mempersiapkan untuk melihat ol beberapa baik 'menendang dan meninju.

Kelompok ini dari Perancis pertama kali muncul di layar besar di tahun 2001 dengan film mereka yang berjudul "Yamakasi: Les samouraïs des temps Modernes (2001)", bahwa meskipun tidak terlalu bagus dari sebuah film, tapi set unik tindakan masih heran aku sampai sekarang. Keterampilan tindakan yang disebut parkour (Seni gerak), yang didirikan oleh salah satu pendiri kelompok, yang ironisnya tidak lagi dengan mereka, David Belle. Mereka memiliki kemampuan seperti Ninja yang bisa memanjat dinding, berjalan melalui rintangan, cara melompat lebih cepat dari manusia normal. Serius, ini seperti mereka memiliki mata air di kaki mereka, tapi mereka tidak. Bagaimanapun, hanya melihat kemampuan mereka adalah seperti mimpi basah bagi anak laki-laki.

Anak-anak Angin di sisi lain, bukankah itu mengejutkan lagi. Para penonton sudah tahu kemampuan mereka, sehingga mengurangi faktor kejutan yang baik. Dan film itu sendiri, serta satu yang benar-benar biasa-biasa saja (di bawah biasa-biasa saja sebenarnya) yang hanya dapat mengajukan banding (lagi) untuk anak laki-laki berusia 12-tahun. Tapi itu bukan untuk mengatakan bahwa film ini tidak layak untuk menonton, juga melihat orang-orang Prancis bergerak dengan kelincahan besar dan nyali tinggi bangunan dalam konstruksi antara perancah, dan di tempat lain di mana mereka berperang melawan soooo banyak orang jahat dengan pedang di struktur tertutup, wah .... nafas-mengambil. Tapi itu, itu indah tapi tanpa jiwa, hanya kesaksian lainnya dari kecakapan mereka. Mengingat pula di bawah ini-biasa-biasa saja kapasitas akting mereka, semacam akting yang juga jauh dari keterlibatan emosional.

0 komentar:

Posting Komentar